<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12783071\x26blogName\x3dAnne+Ahira,+Elite+Team+Indonesia+dan+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ffsi-indonesia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ffsi-indonesia.blogspot.com/\x26vt\x3d-5448299029873099293', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 10, 2005

Network Marketing

Kenapa masih banyak orang memandang sebelah mata pada network marketing business? Katanya karena si upline mencari keuntungan dari downline? Kenapa ga liat keuntungan untuk si downline?

Misalnya kita bekerja sebagai karyawan untuk suatu perusahaan, apa ini tidak berarti kita memberi keuntungan untuk si pemilik perusahaan? lalu apa bedanya dengan upline dapat untung dari downline?

Yang pasti bedanya, kalau di perusahaan, kita tidak punya kesempatan yang sama dengan teman-teman atau boss kita untuk menjadi pimpinan perusahaan atau pemilik perusahaan, tapi di network marketing,siapa pun, kapan pun joinnya, asal mau berusaha, bisa berhasil dan berada di posisi puncak.

Jadi kenapa network marketing masih dipandang sebelah mata oleh sebagian orang?

11 Comments:

At 11:08 AM, Anonymous Anonymous said...

Yang pasti harus hati-hati milih perusahaan network marketing atau MLM karena ga sedikit perusahaan yang emang ga bener sistemnya

 
At 11:51 AM, Anonymous Priska said...

Jadi kalau Elite Team itu termasuk MLM yang bener tidak?

 
At 12:08 PM, Anonymous Anonymous said...

mbak Priska, sekedar meluruskan, Elite Team BUKAN nama suatu bisnis MLM... Elite Team hanya lah nama suatu kelompok representatif FFSI, jadi yang lebih tepat kalau ditanya: apakah FFSI termasuk MLM yang bener atau tidak?

Untuk jawabannya, saya berpatok pada BBB dan US Chamber, tidak gampang loh untuk suatu perusahaan di US untuk masuk US Chamber, mereka memiliki syarat-syarat yang berat untuk bisa jadi member mereka. Jadi kalau sudah bisa masuk US Chamber, bisa dipastikan FFSI adalah bisnis yang baik.

 
At 5:49 PM, Anonymous Anonymous said...

Bisa ngga ngomomg atawa telpon langsung dengan ahira. biasanya orang kalo dah, populer lamgsung berlagu...huh!!

 
At 6:03 PM, Blogger FFSI Indonesia said...

Anne Ahira sering kok komunikasi personal ke member Elite Team Indonesia melalui email, chatting, ataupun telepon...

 
At 4:15 PM, Anonymous Tuty said...

Network Marketing
Saya ada pengalaman dengan Ahira banyak sekali, ada pertanyaan, ada masalah, ada curhat yg jelas tentang bisnis ini loh...wow jawabannya instant...dia lgs take care of my problem...disitu baru saya ngerasa kalau memang saya tidak sendirian menjalankan bisnis ini, kalau memang ada yg mau nanya atau ngomong langsung kaya nya gak ada yg ditolak loh...

 
At 11:34 PM, Anonymous Romi said...

Apakah Bisnis Anne Ahira adalah Arisan Berantai?.
Apakah Bisnis Anne Ahira berbentuk replikasi?.
ciri arisan berantai. Adalah seseorang WAJIB mereplikasikan bisnisnya ke DOWNLINE nya.
Tanpa replikasi akan rugi. Wah money game dong !!
Pasti deh akan ada yang dirugikan. dan itu adalah DOWNLINE terbawah :(

 
At 11:02 AM, Blogger FFSI Indonesia said...

begini mas Romi, yang dinamakan arisan berantai atau money game adalah bila tidak ada nilai 2 arah. Jadi 'nilai' hanya bergerak dari bawah ke atas, yaitu pembayaran downline untuk upline.

Sementara di bisnis FFSI ini, ada 'nilai' yang bergerak dua arah, orang bayar uang untuk mendapatkan produk, di sini produk adalah 'nilai' yang bergerak dari atas ke bawah.

Dan sekali lagi, jika ini bisnis money game / arisan beraantai, tidak akan masuk BBB dan US Chamber.

 
At 3:59 PM, Anonymous Anonymous said...

Selamat menjalankan bisnis MLM,

Bukan soal besar kecilnya gaji yang anda bawa pulang setiap bulan. Mari belajar mengelola gaji agar menjadi passive income dengan bermain di web site ini.


http://tinyurl.com/9hzso

 
At 5:45 PM, Anonymous romi said...

Memang benar bukan soal besar kecilnya gaji yang kita terima setiap bulannya, tapi juga bukan sekedar dapat atau tidaknya kita mengelolanya menjadi pasive income.

selain belajar mengelola dengan baik apa yang kita miliki sekarang ini, kita juga harus yakin bahwa cara dan prosedur pengelolaannya juga benar. Jadi tidak ada masalah dikemudian hari.

* seorang teman anda mengatakan "See the opportunity behind the Threat", (itu bagus).

* Dan tidak semua MLM bermasalah (itu juga benar),
* Dan ELITE TEAMer mengklaim bahwa bisnis FFSI itu benar berdasarkan BBB dan US Chamber (aku gak tahu ?????).

masalahnya adalah kita bisnis disini mas and mbak, di Indonesia. Sebuah perusahaan asingpun yang menanamkan modalnya disini juga harus mengikuti RULE yang berlaku di Indonesia.

bagaimana ELITE TEAM sangat bangga pada bisnis FFSI ini, walau tanpa legalisasi dari APLI?

Apa gak sebaiknya tuh diregistrasikan ke APLI setelah goolll dan bersertifikat baru bilang "LET'S GET STARTED..!!!"

 
At 12:52 PM, Anonymous Anonymous said...

FFSI, Inc adalah perusahaan yang berdomisili di Amerika. BBB adalah lembaga yang mengawasi bisnis Online yang ada di Amerika. Jadi legally, tidak wajib menjadi anggota APLI. coba lihat websitenya Financial Freedom Society Inc. anda akan melihat logo BBB disitu.

 

Post a Comment

<< Home