<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12783071\x26blogName\x3dAnne+Ahira,+Elite+Team+Indonesia+dan+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ffsi-indonesia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ffsi-indonesia.blogspot.com/\x26vt\x3d-5448299029873099293', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 10, 2005

Network Marketing VS Internet Marketing

Apa ayo bedanya network marketing dan internet marketing? Ya jelas beda donk... network marketing itu system bisnis yang membesarkan 'jaringan', sementara internet marketing adalah cara promosi / marketing melalui internet.

Tidak di pungkiri, masih banyak orang yang skeptic sama network marketing, tapi apakah berarti yang salah internet marketing nya? Ya tidak, kan beda banget network marketing dan internet marketing.

Kalau orang tidak suka sama network marketing, ya jangan salahin internet marketing / caranya promosi, karena yang mereka belum bisa terima adalah sistem network marketingnya.

Kalau orang sebel terima spam, jangan anggap si pelaku spam itu menjalankan internet marketing yang BAIK. Kalau ada anggota Elite Team yang melakukan spam, laporin aja!! udah beberapa orang di keluarin dari Elite Team karena melakukan spam. Elite Team strik banget deh pokoknya soal ini.

3 Comments:

At 10:12 PM, Anonymous Indra Handayani said...

Jika orang menjadi anti atau berpikir skeptis tentang Network Marketing, wah harus banyak baca buku untuk tahu bahwa Network Marketing itu sudah menjadi bagian dari peradapan manusia. Malah Kiyosaki mengatakan Network Marketing adalah kendaraan terbaik buat orang utk memiliki usaha mandiri dgn penghasilan pasif dan potensinya amat sangat besar. Saat ini Network Marketing diaplikasikan juga di dunia internet utk segala bidang, dari properti, jasa, produk apa saja dan lainnya.
Nah, Internet Marketing yang mengadaptasi Network Marketing menjadi satu potensi bisnis yang sangat besar tanpa batas tempat dan waktu. Coba sekali lagi buka pikiran Anda, baca buku dan cari informasi lebih banyak.
klik di sini untuk informasi lebih lanjut

 
At 10:59 AM, Anonymous Anonymous said...

Apakah Network Marketing itu sama saja dengan MLM sih? lalu apa bedanya dengan Elite Team?

 
At 6:56 PM, Anonymous Anonymous said...

iya network marketing artinya sama dengan mlm, elite team adalah group yang menjalankan bisnis FFSI, bisnis FFSI ini adalah bisnis affiliate marketing dan network marketing

 

Post a Comment

<< Home