<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12783071\x26blogName\x3dAnne+Ahira,+Elite+Team+Indonesia+dan+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ffsi-indonesia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ffsi-indonesia.blogspot.com/\x26vt\x3d-5448299029873099293', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, May 10, 2005

Kontroversi Anne Ahira

Kalau Anne Ahira benar-benar melakukan hal yang baik, kenapa banyak yang anti Anne Ahira? Apa benar karena orang-orang itu kurang informasi? Mungkin itu alasannya ya... Buktinya walau banyak yang anti Anne Ahira, Elite Team terus berkembang tuh, tiap hari adaaaaaa aja member baru.

Mungkin jawaban pasti untuk hal ini adalah: silahkan pelajari FFSI, bukan Anne Ahira. Pelajari betul keabsahan FFSI tersebut.

Info lain:
komunitas internet vs anne Ahira
Anne Ahira vs FFSI
Siapa itu Anne Ahira
Anne Ahira dan Elite Team Indonesia
Anne Ahira the Asian Brain
Anne Ahira Secret To success
Sejarah Elite Team by Anne Ahira
Fenomena Anne Ahira by Abah Taswan
Anne Ahira dan Bisnis FFSI

42 Comments:

At 10:51 PM, Blogger Ananda Putra said...

Tidak ada jawaban dengan melogikankannya seperti itu.

Yang buruk selalu dimusuhi, ada pula yang memuji, dan sebaliknya, yang baik selalu dipuji, ada pula yang memushi.

Tidak ada yg 100% sempurna.

Untuk mencari jawabannya, berpikirlah dengan objektif: Apakah alasan anti Anne Ahira? (sebenarnya bukan anti Anne Ahira, cuma anti terhadap praktek bisnisnya yang tidak "normal").

 
At 11:31 AM, Anonymous Anonymous said...

praktek bisnis apa yang dibilang 'tidak normal' ? apakah maksudnya network marketing? berarti yang memusuhi itu adalah mereka yang anti network marketing? bisakah disimpulkan begitu? Sekali lagi, bisnis FFSI bukan ciptaan Anne Ahira, Anne Ahira hanya representative dari FFSI yang sudah berdiri secara legal selama 8 tahun di USA.

 
At 1:21 PM, Blogger indradjit said...

Anne Ahira hanyalah seorang Internet Marketer yang bergabung sebagai Member FFSI. Lalu dia mendirikan Elite Team International dan Elite Team Indonesia sebagai "Team Marketing" untuk dapat menjalankan FFSI dengan maximal. Nah Team ini memberikan bonus Training ttg Internet Marketing.

 
At 1:44 PM, Anonymous j_ray said...

ehhm, saya orang awam dalam hal ini, tapi saya pikir, siapa pun dia ( Anne Ahira ), adalah seorang yamg punya pendekatan baru dalam bisnis abad-nya Bill Gates, yaitu bisnis memanfaatkan teknologi internet yang saya kira lebih efesien dah efektif dibandingkan bisnis tradisional yang masih ada, tapi saya yakin, pemanfaatan teknologi khususnya untuk keperluan bisnis akan sangat berkembang.

perlu diingat, tujuan utama bisnis adalh maximum profit with minimim cost, dan solusinya adalah pemanfaatan teknologi.

 
At 1:48 PM, Anonymous Anonymous said...

Saya rasa Ahira bukanlah pioneer dalam hal internet marketing, karena dari tahun 1997 saya sudah tau ada bisnis seperti itu, mungkin , mungkin loh ya, pioneer di Indonesia....

 
At 2:55 PM, Anonymous Anonymous said...

karena....

 
At 3:38 PM, Anonymous Tuty said...

Kontoversi Anne Ahira
Saya sebelumnya tidak tahu siapa Anne Ahira, cuma saya sedang mencari cara berbisnis online yang juga bisa saya jalankan sambil bekerja..istilahnya coba2 berbisnis, saya tidak sengaja mencari2, yg ketemu adalah bisnisnya Anne Ahira, saya pelajari sistem yang dibuat Anne, yaitu Elite Team Indonesia, saya juga riset ttg F.inancial F.reedom S.ociety, bagaimana kredibilitas perusahaan tersebut, saya juga masuk ke web Anne Ahira, masuk juga ke Elite Team Indonesia, semuanya saya riset sebelum saya menentukan pilihan untuk bisnis online

 
At 3:47 PM, Anonymous marliati said...

Kontroversi Anne Ahira
Yah namanya juga orang sedang ngetop, pasti aja ada pro dan kontra, kalau nggak gitu dunia gak rame, kalau gak ada Anne Ahira, saya gak ngerti dunia internet marketing, juga kalau Anne Ahira gak bikin Elite Team Indonesia, saya juga belum tentu join di F.inancial F.reedom Society, abis gak tahu apa itu internet marketing, untung ada Anne Ahira yang bikin program training 30 hari gratis, jadi dekh saya member Elite Team Indonesia, mudah2an apa yang dicita cita kan oleh Anne Ahira untuk orang2 Indonesia khususnya member Elite Team Indonesia khususnya berhasil, Bravo Anne Ahira, bravo Elite Team Indonesia, bravo juga saya yang sudah ngikutin perkembangan bisnis via internet ini...

 
At 4:05 PM, Blogger indradjit said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 9:55 PM, Anonymous Indra Handayani said...

Pertama tahu Anne Ahira dari majalah SWA yang saat itu bertemakan MAESTRO, yang artinya orang yang memiliki keahlian khusus dan berhasil karena kepiawaiannya. Salah satu sang Maestro adalah Anne Ahira dan dia satu-satunya figur yang unik karena keahliannya dan tipe bisnisnya pun unik. Majalah SWA tentunya sudah memiliki data akurat melalui riset dan crosscheck hingga memutuskan Ahira terpilih sebagai salah satu Maestro di Indonesia. Sejak saat itu, saya cari informasi siapa dan apa dibalik ulasan tsb. Satu hal yang saya simpulkan, "jangan sampai saya hanya jadi penonton atau saksi kesuksesan, kenapa saya tidak menjadi bagian dari sukses tsb?" Jadi saya heran mendengar orang hanya berbicara negatif tanpa mempelajari dulu. Mungkin itu tantangan dari sebuah Sukses yang menjadi cambuk untuk terus bekerja keras dan membuktikan bahwa semua anggapan itu tidak benar.
klik di sini untuk informasi lebih lanjut

 
At 10:45 AM, Anonymous Paul said...

Awalnya Anne Ahira jadi perbincangan orang secara negatif karena mereka sebel dapet spam penawaran bergabung dengan Elite Team. Kalau masalah ini sudah diperbaiki dengan kesungguhan Elite Team memecat anggota yang melakukan spam, harusnya case closed.. tapi kenyataan nya tidak.

 
At 10:51 AM, Anonymous Sis said...

Saya mantan Elite Team Indonesia. Setelah bergabung selama 3 bulan, saya tidak melihat adanya hal yang buruk dalam Elite Team dan FFSI. Kendala saya waktu itu cuma satu, yaitu tidak punya modal cukup, padahal katanya sekarang jaringan saya berkembang loh.. duh...

 
At 10:57 AM, Anonymous Ali said...

Yang saya dengar Anne Ahira sudah memecat Member Elit Team yang praktek Spam. Namun memang harus ada bukti yang jelas

 
At 7:28 PM, Anonymous j-allan said...

ada 'gosip' kalau Anne Ahira terpilih menjadi kartini indonesia 2005, benar begitu?

 
At 7:30 PM, Anonymous Anonymous said...

saya baru baca majalah MODAL, di situ dibahas soal Anne Ahira, Dini Shanti dan Joko Susilo, tapi artikel soal Anne Ahira yang paling banyak. Apa sekali lagi wartawan telah dibodohi? atau memang benar-benar Anne Ahira berhak mendapatkan publisitas sedemikian luas?

 
At 7:31 PM, Blogger FFSI Indonesia said...

benar Anne Ahira terpilih sebagai Kartini Indonesia 2005. Sebentar lagi juga ada gebrakan terbaru dari Anne Ahira, tunggu aja tanggal main nya!!

 
At 7:33 PM, Anonymous Jasmine said...

Anne Ahira layak mendapatkan publisitas di media2 karena memang dia berprestasi.

 
At 7:34 PM, Anonymous Anonymous said...

prestasi Anne Ahira apa saja contohnya?

 
At 10:27 PM, Anonymous Romi said...

kenapa sih si Anne Ahira dan bisnisnya ini selalu kontroversi, padahal banyak kan yang berbisnis di internet juga dan nggak jadi kontroversi. lihat tuh joko susilo tenang2 aja. emang siapa sih Ahira itu? ada apa dengan bisnisnya? kali aja ada yang disembunyikan.:(

 
At 4:00 PM, Anonymous Anonymous said...

kalau ditelusuri balik, orang yang anti Anne Ahira memulai kontroversi Anne Ahira di blog mereka karena mereka sebal terima spam bisnis FFSI dan promosi Elite Team.... Karena udah keburu sebel, jadi lalu memandang sebelah mata.

Joko Susilo yang produknya masih 'dipertanyakan' malah bisa tenang tenang saja, padahal mungkin bisa menjadi kontroversi yang lebih hangat tuh

 
At 2:16 PM, Anonymous Anonymous said...

benar, saya pernah tertarik bisnis nya JS, saya coba tanya, kalau saya jadi affiliatenya apa asa sistem locking untuk url affiliate?

misalnya orang masuk ke url saya dg buntut id=xxxx, lalu orang tersebut membaca informasi, tapi belum memutuskan bergabung, ketika orang tsb akhirnya memutuskan bergabung dan masuk ke url nya JS , apakah masih akan masuk ke affiliasi saya?

saya pernah tanya hal ini ke JS, tidak ada tanggapan tuh, kan males juga kita udah promosi2 taunya duit masuk ke JS semua sementara kita cuma gigit jari.

kalau di elite team ada sistem locking ga?

 
At 2:17 PM, Blogger FFSI Indonesia said...

Elite Team Indonesia maupun Elite Team International memiliki sistem locking url untuk para membernya...

 
At 3:16 PM, Blogger FFSI Indonesia said...

Kata mereka vs Kata kami:
Komunitas Internet VS Anne Ahira

Bisnis Piramida?

Piramida Terbalik

Produk atau Jasa

Jenuhnya Bisnis Network Marketing

 
At 3:18 PM, Blogger indradjit said...

Gimana sih.., kalo orang mau maju kok mesti ngomongin jelek ya? Anne ahira kan jelas... membantu memperkenalkan dunia Maya di Indonesia. Kenapa mesti di hujat?

 
At 3:24 PM, Anonymous Anonymous said...

anne Ahira membawa petaka ke beberapa member Elite Team dengan penawarannya yang nggak masuk akal...., Money Game

 
At 4:03 PM, Anonymous Anonymous said...

money game seperti apa sih? coba deh di bahas bisnis FFSI dengan jelas dan bisnis money game seperti apa.

 
At 9:22 AM, Anonymous tuty said...

Kontroversi Anne Ahira Untuk mencapai apa yg dicita2 kan memang jalannya gak mulus, contoh aja waktu Pak Tirta "Raja Air Kemasan" memulai "bisnis aqua( baca air putih siap minum)" dulu, apa gak diejek habis sama orang2 ? masa air putih dijual ? di botol plastik lagi ? mana ada yang mau beli...diketawain abis, diejek abis..tapi sekian tahun kemudian, kita bisa melihat hasilnya sekarang...justru siapa yg mau bawa air dari rumah sekarang ? bahkan untuk air minum dirumah aja kita beli ? kebayang gak hal ini 10-15 thn yg lalu ? nah demikian juga dengan bisnis Ahira ini...biasa kalau barang baru memang begitu...tapi kita lihat saja nanti, gak usah lama2 2-3 tahun lagi...

 
At 2:31 PM, Anonymous Anung said...

FFSI dengan Elite Teamnya telah berhasil me Masyarakatkan BisnisViaInternet dan Meng Internet kan Bisnis Masyarakat

 
At 12:11 PM, Anonymous Sita said...

Anne Ahira adalah mentor saya... terima kasih Anne Ahira

 
At 12:12 PM, Anonymous Anonymous said...

Gimana caranya supaya Anne Ahira jadi mentor saya juga?

 
At 12:13 PM, Anonymous Sita said...

Jika anda bergabung bersama Elite Team melalui salah seorang anggota Elite Team Indonesia, maka anda akan mendapatkan pelajaran berharga dari Anne Ahira langsung, Anne Ahira akan langsung jadi mentor anda

 
At 12:14 PM, Anonymous Anonymous said...

Ada yang punya artikel Anne Ahira terbaru di majalah modal? atau artikel lainnya tentang Ahira?

 
At 12:15 PM, Blogger FFSI Indonesia said...

Artikel Anne Ahira bisa di lihat di www.bisnisdollar.com , tapi kayaknya Ahira yang di Modal belum ada deh

 
At 12:16 PM, Anonymous Anonymous said...

anne ahira mau buka sekolah internet marketing loh, nanti akan ada discount khusus member elite team dari ahira

 
At 12:20 PM, Anonymous Sita said...

Anne ahira memang bukan pahlawan, tapi juga bukan masalah internet, karena anne ahira saya sekarang dapat ekstra $200 / bulan dari bisnis ini, ahira benar-benar telah membantu saya dengan training nya

 
At 12:22 PM, Anonymous Anonymous said...

dari pada nginternet cuma buat chatting, blogging ga dapet duit, mendingan juga ngikutin jejak Anne Ahira

 
At 12:30 PM, Blogger indradjit said...

FFSI mengeducate banyak Financial Planner untuk menjalankan usahanya.
Anne Ahira... mah cuma bantu Memasarkannya.

 
At 10:31 AM, Blogger indradjit said...

Anne Ahira adalah fenomena Internet Marketer yang ada di Indonesia.

 
At 10:14 AM, Blogger indradjit said...

FFSI merupakan web ttg Financial Planner, berarti Anne Ahira memahami pentingnya financial planner. Oleh karena itu dia membentuk Elite Team agar sukses dlm pengembangan bisnis FFSI.

 
At 8:17 AM, Blogger Bisnis Islam said...

Apakah bisnis MLM/Network Marketing/Piramid ini HALAL menurut islam?? Berikan pendapat anda berikut dalil pendukungnya. Berhati2lah, jangan sampai terjebak dalam bisnis menguntungkan namun HARAM.

 
At 8:20 AM, Blogger Bisnis Islam said...

Indonesia penduduknya kebanyakan adalah kaum muslim (diatas 50%) (walau banyak muslim yang hanya di KTP saja), namun perlu kejelasan tentang halal/haramnya bisnis ini. Target market bisnis ini juga kebanyakan dari Indonesia kan??

 
At 8:36 AM, Blogger Bisnis Islam said...

Apakah arisan berantai itu juga haram?

 

Post a Comment

<< Home