<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12783071\x26blogName\x3dAnne+Ahira,+Elite+Team+Indonesia+dan+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ffsi-indonesia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ffsi-indonesia.blogspot.com/\x26vt\x3d-5448299029873099293', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, May 15, 2005

Komunitas Internet VS Anne Ahira

Kata mereka:
"Kami, warga masyarakat dan komunitas Internet, merasaPRIHATIN terhadap model bisnis yang diterapkan oleh ANNEAHIRA. Kami keberatan bahwa bisnis ini diasosiasikan denganmelakukan marketing di Internet. Marketing yang dilakukandi Internet sebenarnya adalah sesuatu yang baik dan wajarasalkan dilakukan dalam batas-batas etika dan kewajaran."

Kata kami:
"Wah, komunitas internet tuh tidak ada batasnya lho. Pernyataan ini sangat menggelikan karena dengan sebagian orang yg merasa mewakili komunitas internet bukan berarti semua komunitas internet keberatan dengan model bisnis FFSI seperti yang Anne Ahira jalankan ini.
Buktinya.. masih banyak kok leads yg masuk ke web kita dan makin bertambah jumlah member Elite Team Indonesia dari hari ke hari. Dan Anne Ahira selama ini juga mengajarkan kita untuk promosi dengan cara2 yang wajar. Kalo tidak wajar seperti spamming saja sudah pasti dicabut keanggotaannya dari Elite Team Indonesia spt yang sudah terjadi selama ini. Anne Ahira sangat 'keras' dalam hal memberantas spam ini"

9 Comments:

At 8:53 AM, Anonymous Komang said...

Saya sendiri adalah salah satu pengguna internet, saya sangat menyayangkan orang yg mengakui dirinya dari komunitas internet. Coba kita belajar untuk berpikir positif, pertama kita harus tahu dulu, setidaknya mau tahu informasi selengkapnya baru memberi komuntar. Bisa kita umpamakan seperti ini. Ada orang yg melihat sebuah duren, dia bilang duren itu nggak enak soalnya banyak durinya, karena orang ini nggak pernah ngerasain duren jadi ia cuma bisa komentar dari apa yg dia lihat dari luar tampa mau melihat apa sebenarnya isinya. Pada intinya maksud saya adalah coba kita berpikir positif, buka pikiran, baru komentar...thanks ini info sangat baik...

 
At 5:12 PM, Blogger Oskar said...

Nah kalau begitu... gimana dengan Anne Akhirat yang menggunakan "Internet Marketing" sebagai model bisnisnys (yang artin "normal"nya adalah pemasaran lewat internet).

Nah kalo dalam kasus Anne ini bagian mananya yang "memasarkan"? Yang ada juga nye-pam

BTW, here's my address kalo lo mau reply: http://blog.permagnus.com/

 
At 3:11 PM, Blogger FFSI Indonesia said...

mas Oskar, yang kirim spam siapa? kasih emailnya ke sini deh, ntar kita laporin ke elite team support supaya langsung di keluarkan dari elite team..

 
At 4:20 PM, Blogger erzandi said...

Mohon komentar anda mengenai berita terbaru yang saya baca di Net bahwa FFSI tempat bisnis Anne Ahira berlabuh, menutup link international-nya dan hanya melayani domestic link. Bukankah hal ini dapat menyebabkan member2 Ahira diIndonesia atau negara lain (Non USA) berhenti mendapatkan profit dari bisnisnya tsb? bagi mereka yang sudah balik modal (apalagi untung) pasti sudah lega.. tapi bagaimana dengan ratusan atau bahkan ribuan orang lainnya? bagaimana pertanggungjawaban Anne Ahira? bisakah uang mereka dikembalikan?

 
At 4:21 PM, Blogger erzandi said...

Mohon komentar anda mengenai berita terbaru yang saya baca di Net bahwa FFSI tempat bisnis Anne Ahira berlabuh, menutup link international-nya dan hanya melayani domestic link. Bukankah hal ini dapat menyebabkan member2 Ahira diIndonesia atau negara lain (Non USA) berhenti mendapatkan profit dari bisnisnya tsb? bagi mereka yang sudah balik modal (apalagi untung) pasti sudah lega.. tapi bagaimana dengan ratusan atau bahkan ribuan orang lainnya? bagaimana pertanggungjawaban Anne Ahira? bisakah uang mereka dikembalikan?

 
At 4:29 PM, Blogger erzandi said...

Mohon komentar anda mengenai berita terbaru yang saya baca di Internet bahwa FFSI tempat bisnis Anne Ahira berlabuh, menutup link international-nya dan hanya melayani domestic link. Bukankah hal ini dapat menyebabkan member2 Ahira diIndonesia atau negara lain (Non USA) berhenti mendapatkan profit dari bisnisnya tsb? bagi mereka yang sudah balik modal (apalagi untung) pasti sudah lega.. tapi bagaimana dengan ratusan atau bahkan ribuan orang lainnya yang belum seberuntung itu? bagaimana pertanggungjawaban Anne Ahira? bisakah uang mereka dikembalikan jika memang benar berita tsb?

 
At 4:29 PM, Blogger erzandi said...

Maaf ya comment saya kepencet berkali-kali... bukan maksud hati untuk begitu... maaf sekali lagi

 
At 4:31 PM, Blogger FFSI Indonesia said...

iya betul FFSI udah tutup bisnis internationalnya silahkan liat
http://ffsi-indonesia.blogspot.com/2005/08/breaking-news.html

FFSI bukan milik ahira, ahira hanya membantu group nya dengan memberikan training, jadi rasanya ga tepat juga minta pertanggung jawaban ahira...

 
At 5:57 PM, Blogger Sodikin said...

Boleh dong ajari kita yang ga punya modal untuk dapat uang dari internet bukankah orang yang yang berguna adalah yang bermanfaat untuk orang lain?

 

Post a Comment

<< Home